Porsche 968
Porsche 968 pada dasarnya adalah penerus Dari Porsche 944.
Ini memiliki hidung rendah dan lengkungan roda lebar yang membantu menonjolkan
garis-garis indah dari bentuk klasik ini yang ada di Porsche Guards
Merah adalah turner kepala yang nyata. Ini juga memiliki mesin depan GT klasik,
tata letak penggerak roda belakang dengan keuntungan tambahan dari transaxle belakang
memberikan distribusi berat badan yang hampir sempurna.
Alih-alih lampu depan tersembunyi dari 944, 968 telah terlihat.
Lampu depan muncul, mirip dengan Porsche 928. Hal ini membawa
tampilan mobil inline dengan Porsche 9d97-911 baru. Perubahan ini
memiliki keuntungan praktis: lampu depan dapat dicuci
bersama dengan sisa mobil daripada harus pop mereka ke
cuci mereka.
Sedangkan untuk interiornya, tetap sama dengan yang diproduksi pada tahun 944,
menjaga "dasbor oval" yang terkenal. Para desainer menggunakan hal yang sama.
bahan kuat yang telah memberi semua pemilik Porsche bertahun-tahun
dari masalah motor bebas.
Eksterior memiliki beberapa perbedaan: cermin pintu memiliki
telah disederhanakan dengan efek tetesan air mata dan roda
memiliki 5 paduan desain Piala spoke. Bumper belakang lebih
dicampur dan dengan gugusan lampu belakang integral, membuatnya hampir
tidak dapat dibedakan dari bodywork. Semua perubahan bodywork ini
membuat 968 sangat mirip dengan 928, dan menambahkan warisan mesin,
Beberapa orang menyebutnya sebagai "putri 928".
Mesin adalah versi dari yang pertama kali digunakan pada 944 S2: ini adalah
4 silinder, 3 liter, 16 unit katup. Dan mereka menambahkan VarioCam untuk
daya optimal di seluruh rentang kecepatan. Ini memiliki 240 HP
pada 6200 rpm dan torsi 305 Nm pada 4100 rpm, diberikan oleh
ruang bakar yang ditingkatkan dan desain manifold inlet. Pada the
waktu produksi, itu adalah mesin yang luar biasa, memiliki yang tertinggi
perpindahan per silinder dari setiap mesin mobil dan juga yang tertinggi
output torsi dari mesin 3 liter yang tidak diblown. Jelas, hasil dari
Investasi Porsche di mesin ini membuahkan hasil.
Gearbox yang dipasang di belakang adalah manual 6-percepatan atau tiptronic 4 kecepatan.
Ini adalah yang pertama dipasang pada mobil produksi. Sasis memiliki
distribusi berat yang hampir sempurna dan karakteristik yang sangat kaku.
Biasanya, sebagian besar mobil mulai gagal ketika datang ke istirahat dan
Alasannya adalah bahwa tidak peduli seberapa cepat mobil berada di trek lurus.
garis jika Anda tidak dapat mengambil tikungan (belok) pada kecepatan aman yang tepat. Tapi Porsche
Rem selalu membuat iri sebagian besar mobil sport jalanan
Produsen. Anda akan melihat sedikit atau tidak ada atau tidak ada kelelahan yang terlihat
bahkan di bawah penggunaan Porsche 968 yang keras. ABS menambahkan lebih banyak lagi
keamanan untuk sistem pengereman yang sudah sangat baik. Juga, apa yang membuat
rem yang sangat efektif adalah bahwa roda itu sendiri dirancang
untuk mencegah ban keluar dari pelek jika terjadi tekanan tiba-tiba
kehilangan.
source:
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-restrictions.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/10-youtube-travel-channels-indonesia-yg.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-advice.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/travel-advice-and-advisories-for.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/backpacking-indonesia-travel-guide-tips.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/flying-solo.html
Comments
Post a Comment