Porsche 968

Porsche 968 pada dasarnya adalah penerus Dari Porsche 944. 

Ini memiliki hidung rendah dan lengkungan roda lebar yang membantu menonjolkan 

garis-garis indah dari bentuk klasik ini yang ada di Porsche Guards 

Merah adalah turner kepala yang nyata.  Ini juga memiliki mesin depan GT klasik, 

tata letak penggerak roda belakang dengan keuntungan tambahan dari transaxle belakang 

memberikan distribusi berat badan yang hampir sempurna.

 

Alih-alih lampu depan tersembunyi dari 944, 968 telah terlihat.

Lampu depan muncul, mirip dengan Porsche 928. Hal ini membawa 

tampilan mobil inline dengan Porsche 9d97-911 baru. Perubahan ini 

memiliki keuntungan praktis: lampu depan dapat dicuci 

bersama dengan sisa mobil daripada harus pop mereka ke 

cuci mereka. 

 

Sedangkan untuk interiornya, tetap sama dengan yang diproduksi pada tahun 944, 

menjaga "dasbor oval" yang terkenal. Para desainer menggunakan hal yang sama. 

bahan kuat yang telah memberi semua pemilik Porsche bertahun-tahun 

dari masalah motor bebas. 

 

Eksterior memiliki beberapa perbedaan: cermin pintu memiliki 

telah disederhanakan dengan efek tetesan air mata dan roda 

memiliki 5 paduan desain Piala spoke. Bumper belakang lebih 

dicampur dan dengan gugusan lampu belakang integral, membuatnya hampir 

tidak dapat dibedakan dari bodywork. Semua perubahan bodywork ini 

membuat 968 sangat mirip dengan 928, dan menambahkan warisan mesin, 

Beberapa orang menyebutnya sebagai "putri 928".

 

Mesin adalah versi dari yang pertama kali digunakan pada 944 S2: ini adalah

4 silinder, 3 liter, 16 unit katup. Dan mereka menambahkan VarioCam untuk 

daya optimal di seluruh rentang kecepatan. Ini memiliki 240 HP 

pada 6200 rpm dan torsi 305 Nm pada 4100 rpm, diberikan oleh 

ruang bakar yang ditingkatkan dan desain manifold inlet.  Pada the 

waktu produksi, itu adalah mesin yang luar biasa, memiliki yang tertinggi 

perpindahan per silinder dari setiap mesin mobil dan juga yang tertinggi 

output torsi dari mesin 3 liter yang tidak diblown. Jelas, hasil dari 

Investasi Porsche di mesin ini membuahkan hasil.

 

Gearbox yang dipasang di belakang adalah manual 6-percepatan atau tiptronic 4 kecepatan. 

Ini adalah yang pertama dipasang pada mobil produksi. Sasis memiliki 

distribusi berat yang hampir sempurna dan karakteristik yang sangat kaku.

 

Biasanya, sebagian besar mobil mulai gagal ketika datang ke istirahat dan 

Alasannya adalah bahwa tidak peduli seberapa cepat mobil berada di trek lurus. 

garis jika Anda tidak dapat mengambil tikungan (belok) pada kecepatan aman yang tepat. Tapi Porsche 

Rem selalu membuat iri sebagian besar mobil sport jalanan 

Produsen. Anda akan melihat sedikit atau tidak ada atau tidak ada kelelahan yang terlihat 

bahkan di bawah penggunaan Porsche 968 yang keras. ABS menambahkan lebih banyak lagi 

keamanan untuk sistem pengereman yang sudah sangat baik. Juga, apa yang membuat

rem yang sangat efektif adalah bahwa roda itu sendiri dirancang 

untuk mencegah ban keluar dari pelek jika terjadi tekanan tiba-tiba 

kehilangan.

source:

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-restrictions.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/10-youtube-travel-channels-indonesia-yg.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-advice.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/travel-advice-and-advisories-for.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/backpacking-indonesia-travel-guide-tips.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/flying-solo.html 

 

Comments

Popular posts from this blog

PT. BJT Indonesia adalah produsen cold storage dan blast freezer terpercaya di Surabaya

Loker Cirebon - Listing ID: 16

PT Unicon Precast Concrete Pagar Beton dan Uditch Jawa Tengah Indonesia